Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
juknis pengendalian ulat bulu
katam
pustakadigital
eproduk
Sinartani
bank ilmu padi
epetani
jambi dlm angka

Forum Litbang/Katalog Online

Kalender Kegiatan 2014

Pengunjung online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini15
mod_vvisit_counterKemarin187
mod_vvisit_counterMinggu ini518
mod_vvisit_counterBulan ini2278
mod_vvisit_counterAll147452
BPTP Jambi Memperingati Hut Kemerdekaan RI Ke 66 Bersama Warga Desa Pondok Meja PDF Cetak E-mail
Oleh Administrator   
Kamis, 18 Agustus 2011 13:00
Sirine detik-detik proklamasi dan iringan musik (lagu indonesia raya dan lagu mengenang pahlawan) yang dimainkan oleh siswa siswi SMP, menambah khitmadnya upacara bendera 17 Agustus 2011 di Desa Pondok Meja, Muaro Jambi, dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke-66 tahun yang bertepatan dengan 17 Ramadhan 1432 H.

Upacara diawali dengan menaikan bendera merah putih yang dibawakan oleh pasukan paskibraka siswa siswi SMP dan SMU Desa Pondok Meja dengan tertib. Peserta yang hadir adalah Kepala BPTP Jambi Ir. Endrizal, M.Sc, Kepala Bapeltan Dr. Ir. Teddy Rachmat Muliady, MM, berserta karyawan/karyawati, Balai Pelatihan Pertanian, seluruh perangkat desa yang meliputi kelompok pemberdayaan masyarakat, Kepala dusun dan RT, Angggota penggerak PKK, Lembaga desa dan Tokoh masyarakat, Pemuda/pemudi dan seluruh guru sekolah beserta siswa siswi mulai dari PAUD, TK, SD, SMP dan SMU.

Pemerintah mengambil tema ” Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Tingkatkan Kesadaran Hidup Dalam Ke-Bhinneka-An Untuk Kokohkan Persatuan NKRI, Kita Sukseskan Kepemimpinan Indonesia Dalam Forum ASEAN Untuk Kokohkan Solidaritas ASEAN”. Sesuai dengan tema diatas, Kepala Desa sebagai Inspektur Upacara menghimbau, marilah kita jadikan peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 Proklamasi Kemerdekaan Negara kita ini, untuk mendorong semangat kita menjadi bangsa yang makin maju, sejahtera, dan bermartabat walaupun kita berbeda-beda suku dan agama, sebagai tekad untuk menyelesaikan tugas pembangunan yang masih tersisa, seraya meningkatkan prestasi kerja yang lebih baik lagi. Selain itu kita bangsa Indonesia harus dapat membentengi diri dengan keimanan yang kuat disamping menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga dengan demikian kita sebagai bangsa Indonesia siap menjadi pejuang diabad modern dan global ini. untuk menghadapi tantangan kedepan marilah kita persiapkan diri kita dan anak-anak kita yaitu dengan memberikan pendidikan sejak umur usia dini, agar anak-anak kita nanti menjadi anak yang trampil, cerdas dan berahklak. sedangkan bagi anak-anak, pemuda pemudi, agar giat menuntut ilmu sbg bekal membangun bangsa dan negara kita dikemudian hari kelak. Demikianlah himbauan beliau dan upacara diakhiri dengan do’a.
LAST_UPDATED2
 
Joomla Templates by JoomlaVision.com